Friday, January 1, 2010

Yuhuuuuu.. a new post in 2010!
Ga terasa ya sekarang udah tahun 2010.. harus tambah seneng ato sedih ne? *confuse!*
Ya gima ga bingung? tambah tahun berarti tambah tua dong??
Whaaa.. TAMBAH TUAA! This year I will be sixteen.. I am sixteen ui! Selangkah lg untuk menjadi seventeen,then gw bakalan punya KTP! wahaaa... Duh..rada lebay deh gw..emgnya apa bangganya coba punya KTP? haha XD

Perasaan cepet banget ya taon 2009 kmrn.. terlalu singkat :(
But anyway.. berhubung gw td pagi barusan ntn film KUNGFU PANDA di HBO, gw teringat akan kata" master oggway- itu tuh..si kura" yg uda tua..oopss..hehee-. Katanya "Yesterday is a history, Tomorrow is a mystery and today is a gift" :)
Sesiapa pun yg menciptakan quote itu.. U are trully correct!
Apalagi yg today is a gift.. Wah..rasanya memotifasi banget tuh. Everyday is a gift! Don't wase your time..because they are worth to fight for (loh?ga nyambung yah?haha).

Perasaan ga ada yg istimewa deh di tahun 2010..kita hanya akan melakukan aktifitas yg sama seperti tahun" sebelumnya? Apalagi kalo bukan sekolah... kalo uda sekolah pasti harus belajarr-walau sebenarnya gw paling benci aktivitas yg 1 ini haha- lalu makan,tidur,mandi,jalan"...dll...
See? sebenarnya kalo mau dibilang bosen sih iya juga...tp ada quote nih..
"Orang yg merasa bosan pada hidupnya adalah orang yg tidak memiliki kreativitas dlm hidupnya"
Hahaha.. gw rasa quote itu benerrr.. secara sebenarya banyak hal lain yg bisa kita lakukan. Karna Tuhan menciptakan kita dengan kelebihan masing". Trust it.. Tuhan itu adil kok.. Cuma kitanya aja yg terkadang bosan dan malas untuk menggali hal itu dari dalam diri kita.
Alhasil kita hanya melakukan hal" yg monoton dan ujung"nya mengeluh "BOSAN!".
Yaaa.. secara gw juga gitu kali.. wkwkk... XD
Tp ga ada salahnya kok mengubah itu semua.. toh better late than never kan?haha.. dan juga, dalam menggali potensi itu kita kudu sabar.. jangan napsu loh! haha..
Kalo kata orang bijak neh "Step by step" ato "Slow but sure" oke juga tuh.. hehehe..

Wah..ga sadar nih kebanyakan bercuap" jadinya saya seperti sedang memotivasi? haha..
TPp gpp deh.. gw seneng juga kalo ada yg termotivasi. Mana tau emg gw bakat jd motivator.. hahaha.. canda dee.. :P

Anw..gotta go noww!
Start a new life! Make a better place for u and for me :)
GBU :)


0 comments:

Post a Comment