Monday, February 1, 2010

Well well.. I'm not well now :(
Wah.. udah hampir 3 hari ne gw sakit.. udah kurus tambah kurus aja..
Bayangkan dalam waktu 1 hari gw turun 1 kg.. Ohh pliss..gw ga mau tbh kurusss. Bisa" ntar tinggal tulang lagi.. mana kalau mau naikin berat badan susahnya setangah matii..
Well.. sebnarnya saya sakit diare..
Bayangkan saja saya sudah berapa kali bolak balik ke yg namanya WC, belum lagi mual" yg saya derita hingga ada yang bilang saya seperti ibu" hamil.. (heiyaa..gw belum hamil tauu :p )
Anw.. ada hikmahnya juga nih sakit kali ini.. whahaha
1st gw ga ikutan ulangan MTK.. Well, sebernya ga untung" banget sihh.. soalnya gw harus ikut ul susulan. Jadi sama aja nggak..
Apalagi nih gw uda langganan ga ikut ulangan MTK 3x. Dan alasannya selalu sakit! (ga kreatif banget ya?) Ya..tp mau gimana lagi.. emg itu kok yg sebenarnya.. Dan yang pasti itu Guru udah inget sama gw. Bahkan sebelum ulangan dy uda wanti" gw biar jgn ga masuk lagi. haha..
Tapi mbok ya mau gimana lagi.. namanya sakit tiba" siapa sih yang bisa merencanakan hehe..
2nd gw belom siap untuk baca puisi waktu pelajaran bahasa! Bayangkan deh..baca puisi? Idih.. gw mah paling ga sukaa.. sebnernya lebih tepatnya ga bakat jadinya ya jadi ngaa suka gitu de..hehe.
Ohyaa untungnya.. sekarang sih gw uda mendingan..lebih sehat dr kemaren" pastinya..
Semua ini berkat my mom deh yg uda rawat gw.. duh kesannya kayak anak manja ya masih diurusin mami? Hahaha..
Anw.. ga tau lg neh mau nulis apa lagi..
God Bless ya :)

0 comments:

Post a Comment